Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Toko Online Open Afiliasi

Jejakpuisi.com


Beberapa Toko Online Open Afiliasi - Saat ini perkembangan internet sangat pesat terutama terbentuknya toko online atau e-commerce. Hal ini terbukti banyak bermunculan e-commerce yang berdiri dari investor dengan modal besar.

Berbagai jenis bisnis toko online baik berupa C2C atau B2C bersama-sama berjalan dengan persaingan yang ketat.

Banyaknya toko online menjadikan mempermudah user dalam melakukan proses pembelian yang kebanyakan cara belanjanya secara konvensional lalu beralih menggunakan online.

Tentunya lebih praktis dan efisien. Karena dengan dalam rumah saja kita dapat memperoleh barang sesuai dengan keinginan dan mempunyai banyak pilihan yang dapat kita pilih pada toko online.

Bahkan dengan canggihnya teknologi, misalnya saja smartphone menjadikan kita berbelanja berbagai macam barang dalam satu genggaman saja. Dengan ketentuan smartphone tersebut support dengan internet.

Toko online yang muncul semuanya saling bersaing untuk memperoleh hati para usernya.

Banyak strategi pemasaran yang timbul hanya untuk persaingan antar toko online, strategi pemasaran yang ada salah satunya adalah program afiliasi. Hal ini terbukti dapat membantu pemilik toko online agar produk jualannya laris manis dan juga memberikan rezeki untuk blogger dalam mencari pundi-pundi dolar.

Selain itu jika kamu berminat dalam mencari pundi-pundi dollar dari blog kamu maka dapat juga mengikuti program afiliasi dari perusahaan-perusahaan e-commerce karena memberikan komisi yang cukup besar.

Kesempatan ini penulis akan memberikan beberapa informasi tentang toko online mana saja yang membuka program afiliasi dan dapat kamu coba.

Sebelum kamu membaca lebih lanjut uraian mana saja toko online yang memberikan peluang afiliasi untuk kamu, maka sebaiknya kamu harus memahami pengertian dari afiliasi, agar kamu lebih paham mengenai program yang menguntungkan tersebut.

Apa Program Afiliasi Itu?

Program afiliasi adalah program elektronik otomatis yang melibatkan pengiklan web yang sudah terdaftar webmaster/blogger sebagai pelaku afiliasi. Dimana blogger menempatkan iklan perusahaan pada situsnya secara Individual.

Iklan yang ada pada program afiliasi terkait mengenai situs website perusahaan. Seperti toko online, maka harus menyertakan link afiliasi untuk mengikuti sebuah program aplikasi yang umumnya harus mendaftar program afiliasi terlebih dahulu. Sebagian dari afiliasi tidak ada pungutan biaya sama sekali.

Cara kerja dari program ini ketika pengunjung melakukan klik terhadap afiliasi web kamu, maka pengunjung akan terarah pada situs website pengiklan dan jika pelanggan atau pengunjung melakukan pembelian maka kamu akan mengikuti program afiliasi dan mendapatkan komisi atas proses pembelian tersebut. Umumnya kamu memperoleh komisi berapa persen dari total pengunjung yang membeli produk tersebut. Misalnya saja 9% dari total yang ada.

Berikut ini adalah Beberapa Toko Online Open Afiliasi pada umumnya.

Apakah kamu sudah siap untuk memperoleh uang tambahan dari program ini? Jika menjawab Iya, maka kamu berkesempatan daftar untuk menjadi bagian dari toko online tesebut. Kamu juga dapat disebut afiliater, berikut listnya.

1. Blibli com

Blibli*com adalah pelopor toko online terbesar dan terlengkap yang ada saat ini, memiliki slogan "big choice, big deal" hadir dengan beragam kategori dan juga pilihan yang memenuhi kebutuhan dan keinginan kamu. Mulai dari Lifestyle, Otomotif, Olahraga sampai pada rumah tangga terdapat pada toko online blibli ini. Bagi kamu yang memiliki hobi untuk memperbarui fashion kamu maka blibli.com dapat memenuhi kebutuhan kamu dengan menghadirkan berbagai fashion pria atau wanita yang kece.

Berapakah afiliasi dari komisi yang ada pada Blibli ini? Blogger akan memperoleh sekiranya 1% sampai 10% tergantung terhadap jenis produk dan kelipatan pembelian produk.

2. Bhinneka com

Bhinneka*com merupakan situs e-commerce yang ada saat ini bukan hanya menawarkan melainkan juga memberikan kamu kemudahan dan kenyamanan ketika berbelanja, menyediakan berbagai produk untuk menunjang kegiatan aktivitas harian baik individual, bisnis ataupun profesional, beragam brand ternama yang ada dalam situs Bhinneka ini, misalnya saja kategori laptop atau netbook Bhinneka juga menjual produk-produk gadget dan dan alat pendukungnya.

Bhinneka juga membuka kesempatan bagi kamu untuk mengikuti program afiliasi dengan komisi sampai 5% dari transaksi yang ada.

Inilah informasi yang dapat penulis sampai terkait afiliasi yang semoga dapat bermanfaat bagi kamu sebagai pembaca, untuk memperoleh nama-nama situs afiliasi terkenal baik e-commerce, web hosting, book store, travelling bisa membaca pada situs idblogging.com karena dengan memperbanyak literasi membaca maka semakin besar juga peluang penghasilan.

Post a Comment for "Beberapa Toko Online Open Afiliasi"