Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Langkah Tampilkan 100 Pengguna Zoom, untuk komputer

Jejakpuisi - Zoom meeting saat ini menjadi aplikasi pelayanan telekomunikasi yang paling populer digunakan di Indonesia bahkan dunia, dengan menggunakan zoom meeting memungkinkan setiap orang dapat mengadakan rapat atau diskusi secara online dengan banyak orang secara virtual dalam satu tempat yaitu Zoom meeting.

Zoom Meeting

Zoom meeting tersedia dalam dua versi yaitu berbayar dan gratis. Untuk penggunaan Zoom meeting gratis disediakan dengan jumlah peserta hingga 100 orang dalam satu kali join dan waktu yang terbatas. Namun berbeda dengan Zoom meeting versi berbayar jumlah peserta yang bisa bergabung dibebaskan tanpa adanya batasan.

Cara menampilkan semua peserta yang ada pada Zoom meeting

Aplikasi Zoom meeting menghadirkan banyak sekali fitur diantaranya merupakan fitur kick-ass yang memiliki guna untuk mengubah layar atau background belakang dengan gambar pengguna, tidak perlu khawatir mengenai kamera depan dengan kondisi latar yang berantakan.

Selain itu terdapat juga galeri pada aplikasi Zoom meeting yang memiliki guna untuk menampilkan seluruh peserta dalam kotak-kotak yang tergabung dalam rapat yang sedang berlangsung bahkan jika pengguna menggunakan metode layar lebar maka pengguna dapat melihat 49 peserta dalam satu kotak.

Berbeda dengan menggunakan Zoom meeting di Smartphone baik Android atau iPhone yang hanya bisa menampilkan 4 peserta saja dalam satu layar handphone.

Lantas bagaimana cara untuk menampilkan semua pengguna yang sedang rapat di aplikasi Zoom meeting ini. Berikut ini merupakan langkah-langkah yang dapat digunakan untuk melihat seluruh pengguna ataupun partisipan dengan menggunakan komputer.

Cara melihat semua pengguna Zoom meeting dengan komputer

  1. Pastikan anda sudah menjalankan ataupun melakukan meeting dengan menggunakan aplikasi zoom di laptop
  2. Untuk memulai rapat secara online silahkan Anda klik Start jika ingin bergabung dengan berdasarkan link Anda bisa memasukkan kode undangan ataupun Link yang tersedia oleh panitia
  3. Selanjutnya adot silakan klik galeri

Anda sekarang dapat melihat semua peserta yang tampil di dalam kotak-kotak secara keseluruhan di sini Anda juga dapat dipilih dengan 2 tombol yaitu next dan back untuk menampilkan peserta lain yang tidak cukup pada layar komputer anda

Seperti yang sudah dibahas di atas tampilan yang ada di Galeri ini hanya dapat menampilkan 49 orang secara bersamaan saja dalam satu layar komputer tergantung dengan komputer yang Anda gunakan dan resolusinya.

Post a Comment for "3 Langkah Tampilkan 100 Pengguna Zoom, untuk komputer"